no fucking license
Bookmark

status fb lucu

Wanita itu rumit. Aku ingin menjadi putih, tapi aku tidak

ingin keluar darah dari vaginaku. Menolak kekerasan, namun menolak bersikap lunak Tuhan Maha Tahu yang terbaik. Dia melihat kamu lapar, Dia menciptakan makanan. Ketika kamu haus, Dia menuangkan air. Kalau kamu butuh sahabat yang manis, keren, dan baik hati kirimkan aku kalau laki-laki ganteng sayang binatang, cewek bilang: perasaannya lembut dan penuh cinta, kalau laki-laki jelek suka binatang, cewek bilang: kakak dan adik saudara perempuan harus saling mencintai Kalau cowok ganteng jomblo, cewek bilang: pasti perfeksionis Kalau cowok jelek jomblo, cewek bilang: jelas banget. tidak menjual Ketika lelaki tampan mendapatkan gadis cantik, gadis itu berkata: cocok sekali. Saat Pria Jelek Mendapat Gadis Cantik, Gadis Itu Berkata: Hmm, Dukungannya Kuat. Pria ini pasti tidak terlihat di dalam gua. Ketika seorang gadis menjatuhkan seorang lelaki tampan, gadis itu berkata: Jangan bersedih, Saudaraku. saya masih di sana. Saat lelaki jahat itu menjatuhkan gadis itu, gadis itu berkata: (diam, tapi jari telunjuknya mengayun ke atas dan ke bawah) cuuuuucuiann deh luuu... Ketika seorang pria tampan membantu seorang gadis yang ditindas oleh seorang pengganggu, gadis itu berkata: wow, bagus sekali. seperti siapa yang mendapat petunjuk ketika lelaki jelek membantu gadis yang ditindas preman gadis itu berkata: preman itu pasti temannya ketika lelaki baik melakukan sesuatu yang buruk gadis itu berkata: tidak ada orang yang sempurna jika lelaki jelek itu melakukan sesuatu. buruknya gadis itu berkata: Saya telah ditemukan. ekspresi kriminal Kalau cowok ganteng pendiam, cewek bilang, wah keren banget. Kalau cowok jelek diam, cewek bilang: dia udah jelek. saya juga bosan Kalau cowok ganteng mengendarai BMW, cewek bilang wow, keren luar dan dalam. Ketika lelaki jelek mengendarai BMW, gadis itu berkata: kakak, di mana pemiliknya? kalau cowok ganteng naik motor gede, cewek bilang: wah kayak lorenzo, ada kelemahannya pelan-pelan, kalau cowok jelek naik motor gede, cewek bilang: awas, wah mandrake lewat. Ketika laki-laki tampan menuangkan segelas air, seorang gadis berkata: itu dia, pria yang romantis.Ketika seorang lelaki jelek menuangkan air ke gelas seorang gadis, dia berkata: biarkan saja, dia sudah terbiasa. Hal ini wajar bagi naluri penolong. Kalau laki-laki ganteng mengaku orang Indonesia, si gadis berkata: dia mirip orang asing, tapi kalau laki-laki jelek mengaku orang Indonesia, gadis itu berkata: dia mirip. ibunya orang jawa dan ayahnya robot. Persahabatan itu ibarat kencing di celana, semua orang bisa melihatnya tapi hanya kamu yang merasakan panasnya. selamat telah mengikuti program "LGPBS" (fasilitas tidak pernah dibalas SMS) yang didukung oleh "PT PTKP"; (Persatuan Karena Takut Kehilangan Kredit) Awan gelap memecah bumi....angin membawa mimpi... Aku mau ngucapin selamat siang...kepada temenku yang belum mandi!!!!... UUupZz,,,bau banget... Sekali mendayung tak akan menghilangkan rasa sakit selama dua atau tiga hari. .. Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki. alkohol tidak menyelesaikan masalah sama sekali. Tapi kalau dipikir-pikir, gula batu pun tidak menyelesaikan masalah Sri Tea. kamu bukan pecundang. karena kamu adalah pemenang 250 juta sperma... Aduh, bosan banget. Kiri hutan Kanan depan Orang utan hutan. S20 = Aku suka marah pada Situ karena Situ suka tersenyum pada kakakku. Sekarang kakakku suka tersenyum sendirian. Tepukan di punggung! Anda memenangkan undian berhadiah PEPSODENT. Untuk mengklaim hadiahnya, kirimkan sekarang juga data diri lengkap beserta dua gigi depan dan akarnya ke POBOX Jakarta 10000. Seorang anak berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus begitu? Kemudian gurunya menjawab: jika tidak ada neraka, dari mana orang yang membaca ruang ini mendapatkannya? Hei, doakan aku. Saya baru saja berobat ke dokter dan hasilnya saya mengidap penyakit INDAH, penyakit yang membuat saya LEBIH CANTIK. Jangan khawatir Tidak menular, hanya saja tidak bisa disembuhkan REG (SPACE) DOSA Kirim ke 999 Dapat 3 Mobil Polisi! Dan tiket liburan emas ke neraka. Ayo!! Cepatlah dan dapatkan hidupmu!! Lebih banyak dosa… Semakin tinggi kemungkinan disiksa!! Kamu mencoba menipuku bukan... "ITU TV PALSU! Kemarin saya beli merk SCTV. kenapa sekarang merk INDOSIAR?? Walaupun genderuwo sudah menjadi becong, sundel sudah tidak berlubang lagi, gigi pocong mengkilat dan tuyul menjadi panjang. Tapi jika maksudmu kita bertemu malam ini, tidak masalah!!! singa jantan mati mengejar rusa…takut mati berdiri….. laki-laki cantik pemberani......kenapa kamu takut sama istrimu..................? belalang semua kompak bilang kami pasti selamat. Status ini seru banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Benar-benar!!!!!!!!!!!!!!! karena tanda serunya banyak sekali, kenapa tidak diberi spasi saja? marah sayang... sayang... aku bosan sayang... kenapa kamu diam saja...apa yang kamu lakukan...kamu lupa...ini aku...cucu... rundal tembak pohon jengkol kamu gak punya modal, aku sedih sekali hari ini, aku pencopet, aku diare, aku nyinyir di jalan, kakiku tergores, mukaku dijepit karet, ah sekarang statusnya malah masuk hitungan sama ??????.. ! !!! Tidak menyenangkan!!!!!! TOLONG..... TOLONG..... RS Cipto Mangunkusumo terbakar..... 2 dokter kritis... 5 perawat tewas..... 10 mayat lolos... Juminten makan tomat ama vin somat... Hiu makan manisan laki-laki haus Kalau mau buka cafe atau resto sebut saja "TERSERAHandquot; karena biasanya kalau cewek disuruh makan, dia bilang: "Ini PADA KAMU kawan... danquot; kapan pun kamu bosan, bercerminlah dan katakan, "Aku cantik sekali! atau "Aku sangat cantik! itu pasti akan membuatmu bergairah. Tapi jangan terlalu sering.. BERBOHONG ADALAH dosa zodiakmu hari ini KESEHATAN : jaga wajahmu, itu hanya akan bertambah buruk KEUANGAN : lumayan banyak, terima kasih sudah susah payah bertanya ROMANCE : kamu' gak jomblo pokoknya gak laku ya.. Selamat sudah membeli paket PUTAW HOLIDAY. Kami membawa Anda bersama INEX AIRLINES untuk terbang melintasi awan dari SABU-SABU ke DREAM ISLAND dan menginap di akomodasi eksklusif di NUSA KAMBANGAN Banyak orang yang sudah membaca tentang bahaya merokok, sehingga memutuskan untuk berhenti merokok dan membaca #039;baca. dan#039;. Kita sahabat sejati Kamu bahagia, aku bahagia, kamu sedih, aku sedih, kamu tertawa, aku tertawa, kamu menangis, aku menangis, kamu terjatuh ke dalam selokan, aku tertawa hingga aku menangis... Lihat, ada pohon... ,;*'' *;, Kamu lihat *;,Y,;* kan? _ )(_ Kenapa kamu tidak pernah mengirim ke Amerika lagi? Apakah kamu ingin... tinggal? Teman-teman, tolong beritahu yang lain bahwa dia meninggal sekitar pukul 05.00 tadi malam. Teman dekat kita... Ultraman Cosmos, pembela kebenaran dalam pertempuran.


Posting Komentar

Posting Komentar

terima kasih komenya