no fucking license
Bookmark

Kesalahan Umum Wanita Saat Bercinta


Pendahuluan

Meskipun seks merupakan kegiatan rutin dan menyenangkan bagi pasangan suami-istri, tapi ada kalanya pria dan wanita melakukan kesalahan saat sedang melakukan hubungan intim. Tentu ini menjadikan sesi bercinta Anda terganggu. Nah, kira-kira apa saja kesalahan umum yang sering dilakukan oleh wanita saat bercinta dan bagaimana cara mengatasinya, berikut penjelasannya:

  • Kurang Inisiatif. 

masih ada beberapa wanita yang menganggap hal mengajak pasangan bercinta adalah tabu. Jika pihak wanita melakukan hal ini, ia takut dianggap agresif oleh pasangannya. Padahal ada kalanya pria juga ingin dirayu atau dibujuk untuk melakukan hubungan intim oleh pasangannya. Jadi, sekarang ada baiknya pihak wanita mencoba untuk 'berani' mengajak pasangan untuk bercinta. Tapi sebelumnya komunikasikan hal ini dengan baik-baik. 

  • Tidak Percaya Diri 

dengan Penampilan. Jangan pernah merasa tubuh Anda gemuk, padahal tubuh Anda lebih seksi dibanding Jennifer Lopez. Atau kalau memang pada kenyataannya tubuh Anda agak berisi, tak perlu khawatir dengan kondisi tersebut. Intinya, Anda harus percaya diri dengan tubuh Anda ketika sedang bercinta. Karena pria tidak memperhatikan kekurangan pada tubuh Anda saat bercinta. Justru yang diperhatikan adalah seberapa 'kuat' Anda melakukan hubungan intim dengannya.

  • Berharap Pria Bisa Membaca Pikiran.

Tidak semua pria memiliki indar ke-enam yang bisa membaca pikiran Anda. Jadi, mereka hanyalah manusia biasa yang perlu diberi tahu apa yang Anda inginkan saat bercinta. Jika Anda hanya diam saja, rasa kesal dan bosan akan menyelimuti karena kegiatan bercinta yang itu-itu saja tanpa variasi yang Anda inginkan. Jadi, sebaiknya Anda bicarakan dengan pasangan secara baik-baik apa yang Anda inginkan.

  • Tidak Mau Mencoba Hal Baru. 

Poin ini kebalikan dengan poin sebelumnya. Dimana Anda malas mencoba hal baru yang diusulkan oleh pasangan. Padahal mencoba variasi baru sangat diperlukan dalam sesi bercinta agar mencapai kenikmatan yang hebat dan agar tidak membosankan. Jadi, ada baiknya Anda mencoba hal baru tersebut demi kehidupan rumah tangga Anda berdua. (AP)


Posting Komentar

Posting Komentar

terima kasih komenya